Backpacking Travelling

Backpacking bukanlah cara yang paling mewah untuk bepergian. Namun, ini adalah satu-satunya cara yang benar untuk melakukannya; untuk menikmati setiap hal yang ada untuk menikmati perjalanan Anda. Sensasi backpackingnya luar biasa; menjadi minimalis; pergi ke mana-mana; menemukan setiap detail untuk diri sendiri. Anda tidak mungkin bersenang-senang sebanyak ini jika tidak.

Kita semua membayangkan diri kita sendiri, melintasi jalan yang tidak ditempuh dengan ransel dan sejumlah uang di saku kita. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ada banyak tekad dan persiapan dalam backpacking melintasi negeri asing. Jadi, jika Anda adalah salah satu dari jiwa-jiwa pengembara yang pergi ke jalan tanpa khawatir di mana Anda akan tidur malam ini, maka panduan backpacker utama ini adalah untuk Anda.

Buat kamu yang belum tahu, backpacking bukan hanya berarti jalan-jalan dengan tas ransel dalam perjalanan. Ini memiliki banyak faktor penting lainnya yang terlibat. Soalnya, ketika seseorang backpacking, dia belajar bagaimana menjadi minimalis dalam hal apa yang dia bawa; hanya hal-hal yang penting saja. Dia tahu bagaimana melakukan perjalanan dengan berjalan kaki untuk jarak yang jauh. Dia tahu bagaimana menikmati hal-hal kecil dalam hidup, hal-hal yang selalu ada di sekitar kita.

Bagi saya, ini adalah cara terbaik untuk bepergian. Mengapa? Pertama-tama, dan yang paling jelas, backpacking akan membuat Anda mendapatkan barang-barang penting Anda dalam jangkauan tangan. Semua yang Anda butuhkan akan selalu bersama Anda setiap saat. Jika traveling adalah passion Anda, maka Anda harus tahu betapa pentingnya kebebasan di luar negeri. Satu hal yang akan memungkinkan Anda untuk bepergian dengan ketenangan pikiran adalah dengan membawa ransel yang penuh dengan garis hidup Anda.

Tidak ada rencana yang dapat menghalangi Anda saat Anda backpacking. Anda lihat, Anda dapat melakukan apa saja dan segalanya setiap saat. Tidak ada yang menghentikan Anda; Anda memutuskan ke mana harus pergi, kapan harus pergi. Anda dapat menemukan semuanya dengan mudah. Selain itu, backpacking berarti Anda akan lebih banyak berjalan kaki untuk mencapai tujuan yang Anda tuju.

Backpacking Travelling

Tentu saja, ketika Anda backpacking, Anda secara otomatis menjalani gaya hidup yang paling mudah di https://usmarineweek.com/. Anda benar-benar ‘hidup dari ransel Anda’ dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk hotel mahal, kemewahan, mobil sewaan, dan sebagainya. Bahkan, Anda bahkan tidak perlu tinggal di kota yang mahal. Tentu, melihat atraksi utama itu penting, tetapi desa-desa sampingan yang tidak ditampilkan dalam paket perjalanan lebih banyak petualangan daripada kota besar mana pun. Mereka harus dilihat oleh orang-orang yang dilahirkan untuk menjelajah.

Dan begitu saja, Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilihat dan dilakukan. Hidangan itu untuk dicoba, atau patung itu untuk dilihat. Dataran untuk berkeliaran di dalamnya, atau pemandangan menakjubkan dari puncak bukit; semua harta ini berada dalam genggaman Anda. Backpacking membuatnya jauh lebih mudah.

Tapi yang terpenting, backpacking adalah gaya hidup. Ini bukan metode, tetapi cara untuk benar-benar hidup di dunia di sekitar Anda. Anda akan tercerahkan, dalam lebih dari satu cara. Ini akan membawa Anda lebih dekat ke alam daripada sebelumnya, dan akan memberi Anda gelombang kegembiraan setiap kali Anda menemukan permata baru. Terakhir tapi pasti tidak kalah pentingnya, Ini akan mengisi Anda dengan kepositifan dan kebahagiaan. Ini akan membuat semua masalah Anda pucat dibandingkan dengan jumlah hal baru yang belum Anda jelajahi.